muhasabah

dibawah langit

Assalamu'alaikum

Label

Jumat, 30 September 2011

Pencarian Sekeping Hati

~~~~~~~❤~❤~❤~❤~❤~~~~~~~
Pencarian Sekeping Hati
~~~~~~~❤~❤~❤~❤~❤~~~~~~~



Ku niatkan hati karna Allah
Ta’aruf untuk memperoleh ridhoNya
Mencari sekeping hati
Sebagai pelengkap jiwa nan sepi

Dalam masa pencarian cinta
Janganlah engkau mengumbar kata mesra
Yang dapat mengganggu hati dan jiwa
Yang kan membawa kita kelembah hina

Sebelum ijab qabul diucapkan
Sebelum cinta dihalalkan
Bantulah aku…
Menjaga hati nan lemah
Dari nafsu cinta yang menyesatkan

Dalam sajadah cintamu
Dipenghujung malam nan sunyi
Sebutlah namaku dalam doamu
Memohon petunjukNya
Atas pilihan yang terbaik untuk dirimu
Bukan karena nafsumu memilihku
Namun karena Allah-lah yang memilihku untukmu

Bariskanlah harapanmu pada istikharah sepenuh hati
Ikhlaskanlah akan ketetapan Illahi
Relakan Allah pilihkan untukmu
Pilihan Allah tak selalu seindah keinginanmu
Tapi itulah pilihanNya

Mungkin kebaikan bukan pada orang yang terpilih
Melainkan pada jalan yang engkau pilih
Atau mungkin kebaikan itu terletak pada keikhlasanmu
Menerima keputusan Sang Kekasih Tertinggi
Kekasih tempat orang-orang beriman
Memberi semua cinta dan menerima cinta


Jika akulah jawaban dari do’amu
Jadikan aku permaisuri hatimu
Pinanglah dan persuntinglah diriku menjadi istrimu
Bawalah dan pimpinlah aku
Hingga menuju kebahagiaan
SurgaNya yang kita dambakan

Jika akulah jawaban dari do’amu
Maka terimalah aku apa adanya
Janganlah engkau berharap kesempurnaan pada diriku
Karena manusia memiliki kekurangan tersendiri
Tutupilah kekuranganku dengan kelebihanmu
Jadikanlah kelebihanku sebagai penghias hatimu
Maka kesempurnaan itu tercipta dengan sendirinya diantara kita berdua

Jika akulah jawaban dari do’amu
Maka cintailah aku setulus hatimu
Janganlah engkau mencintaiku setengah-setengah
Karna kan membuat cintamu memudar
Jika melihat ada yang lebih baik dari diriku
Dan Janganlah engkau mencintaiku berlebihan
Karna Allah tidak menyukai orang yang melampoi batas
Maka cintailah aku sewajarnya
Cintailah aku atas nama Allah


(My Diary_love story A-Z_Okt2010_Pencarian Sekeping Hati)


1 komentar: