muhasabah

dibawah langit

Assalamu'alaikum

Label

Senin, 24 Januari 2011

DOAKU HARAPANKU



Ya Allah...
Jika aku jatuh hati
Izinkanlah hatiku tersentuh oleh seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu
Agar aku tidak terjatuh kedalam jurang cinta semu

Ya Allah....
Jika aku jatuh hati
Jagalah hatiku padanya
Agar aku tidak berpaling dari hati-Mu

Ya Allah...
Jika aku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugrahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tidak pernah pupus oleh waktu

Ya Rabb....
Jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Rabb...
Jika aku jatuh cinta
Jagalah cintaku padanya
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah...
Bila aku rindu
Rindukanlah aku pada seseorang
Yang merindukan nikmat cinta-Mu

Ya Allah...
Jika aku rindu
Jagalah rinduku padanya
Agar aku tidak lalai merindukan surga-Mu

Ya Allah...
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami dalam hubungan yang Engkau ridhoi
Berikanlah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Ya Rabb...
Jika aku menikmati cinta kekasihku
Jagalah kenikmatan itu
Agar tidak melebihi kenikmatan indahnya bermunajat pada-Mu

Ya Rabb....
Jika aku mencintainya
Ku harap cintaku padanya hanya karna-Mu

1 komentar: