muhasabah

dibawah langit

Assalamu'alaikum

Label

Selasa, 19 Juli 2011

~::~ Cinta...Belum Saatnya Ku Ungkapkan ~::~




Dalam remang malam ku terpaku sendiri
Hati yang dilanda sunyi dan sepi yang menyelinap tiada henti
Walau berulang kali ku coba menepis perasaan ini
Namun cintaku padanya mengusik dalam hati
Kerinduan yang menyapa, meronta dan menjerit dalam sepi
Ingin ku bisikkan padamu seluruh perasaanku, aku rindu dan mencintaimu
Haruskah aku mengumbar perasaan ini padanya??
Ahh…tidak…tentu saja itu tidak boleh ku lakukan
Karena aku sudah berjanji pada diriku sendiri dan pemilik hati ini
“Aku takkan mengumbarkan perasaanku kepada yang tak halal bagiku”

Cinta memang begitu indah
Menggetarkan jiwa, menusuk qalbu akan kerinduan yang meronta
Hingga banyak yang jatuh dalam cinta yang menyesatkan
Haruskah aku menyerah dengan hawa nafsuku ini??
Tidak…aku harus melawannya
Sekarang bukanlah saatnya untuk diungkapkan
Walau rasa sepi datang mendera
Walau kerinduan semakin berkembang dan ingin terucapkan
Aku akan terus berjuang
Karna menjaga pandangan dan memendam rasa lebih baik bagiku
Daripada mengumbarnya yang akan menambah dosa dan bermaksiat dariNya

Ya Allah…
Sang Penyemai benih-benih cinta
Jika rasa rindu dan sepi datang melanda
Balutlah hatiku dengan kecintaanMu
Berilah aku ketenangan dalam menghadapi dugaan cinta ini

Wahai Sang Pembolak-balik hati
Hati ini adalah milikMu
Ku mohon penuhilah ruang-ruang hampa dengan rasa cinta dan rindu hanya kepadaMu
Dan jika ada rasa cinta dan rinduku kepada salah seorang hambaMu
Jangan biarkan aku jauh dariMu hingga bermaksiat dariMu
Jadikanlah rasa itu membuatku dekat denganMu
Karna aku mencintainya hanya karnaMu dan mengharapkan ridhoMu

Ya Rabbi…
Jika rasa ini harus ku pendam
Dan jika rasa ini tak pernah terungkap hingga ajal menjelang
Ku hanya ingin mati dalam perasaan cinta yang terdalam kepadaMu
Jangan biarkan aku berpaling dariMu
Dan mati dalam penyesalan yang teramat dalam

Ya Allah…
Engkaulah Pemeliharaku…
Jika dia bukan tercipta untukku
Jangan biarkan aku larut dalam kesedihan
Temanilah aku, agar ku bisa bahagia walau tanpa bersamanya
Gantikanlah yang hilang dengan pilihan terbaikMu
Dan berikanlah aku kemampuan untuk mencintai pilihanMu
Karna aku ingin bahagia didunia hingga akhiratMu
Hanya padaMulah aku memohon segalanya

~::~~::~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar