muhasabah

dibawah langit

Assalamu'alaikum

Label

Kamis, 27 Oktober 2011

Ketika CINTA Mengalahkan Cinta



Kerisauan hadir dalam hati
Ketika aku harus mengambil sebuah keputusan dalam hidupku
Diantara dua cinta…
Tak sanggup aku merangkul keduanya
Dan ketika aku harus memilih
Maafkan aku yang harus melepaskanmu pergi

Andai engkau tau
Aku mengharapkan dirimulah yang menjadi pasangan hidupku
Namun aku atau dirimu tak bisa menjamin apa-apa
Karena bukan kitalah yang menuliskannya di Lauh Mahfuz sana…tapi Dia
DitanganNya lah tertulis takdir kita
Dialah sutradara yang menentukan jalan hidup hambaNya

Jodoh takkan lari jika kita ditakdirkan bersama
Itulah keyakinan dalam hidupku
Walaupun berpuluh calon qawwam mendekat dan ingin melamarku
Jika Dia berkehendak, maka dirimu akan tetap untukku

Seperti curahan air dilahan kering
Air merupakan rizki dariNya yang tak terhingga
Begitu juga jodoh menurutku
Aku harap engkaulah rizki terindah dalam hidupku
Seorang iman dan qawwam yang akan memimpinku menuju syurgaNya

Ya Allah
Engkau tau segala isi hatiku
Aku mencintainya karnaMu
Berat rasanya dikala ketetapanMu bertentangan dengan hati
Namun, kulakukan demi kecintaanku padaMu
Ku mohon padaMu ya Allah
Kuatkanlah imanku dan imannya
Dekatkanlah hatiku dan hatinya dijalanMu

Diantara dua cinta…
Cinta kepadamu dan kepadaNya
Maafkan diriku yang lebih memilih Dia
Karna Dia lah segalanya, Sang Pemilik Cinta dari segala cinta

Ketika CINTA mengalahkan cinta
Maka ku bersujud penuh kesyukuran
Karna Dia tlah memberi petunjuk
Kepada hati yang mendambakan cinta dan keridhoanNya

(love story A-Z_Ketika CINTA mengalahkan cinta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar