muhasabah

dibawah langit

Assalamu'alaikum

Label

Minggu, 07 April 2013

~❤~ Ketika Aku Rindu ~❤~


Tak bisa aku pungkiri, rasa rindu yang mendera dalam hati
Sekelumit wajah dan bayangan tentang seseorang 
Hadir memenuhi rongga-rongga dalam pikiran dan hati
Tak bisa aku menolak, karena ia datang dariNya
Tanpa sadar, aku pun menginginkan kehadirannya

Ketika aku rindu…
Kujadikan rasa itu sebagai bait-bait doa nan indah
Kurangkai dan kuungkapkan kepada Allah
Tentang ungkapan hatiku yang sedang merekah

Ketika aku rindu…
Kujadikan rasa itu sebagai pelembut hati
Ku ajak hati condong kepada Illahi
Agar ia berhati-hati
Terhadap angan, nafsu dan bisikan syaitani

Ketika aku rindu…
Kujadikan rasa itu penghias diri
Mencari bekal ilmu dan memperbaiki pribadi
Hingga waktuku menjadi bermanfaat selama menanti

Ketika aku rindu…
Kujadikan rasa ingin bertemu sebagai penyemangat untuk bertemu denganNya
Kusampaikan segala keluh kesah dan kubiarkan air mata meleleh untukNya
Hingga kusampaikan kata nan paling indah “Ya Allah, aku memendam rindu, tetapi perjumpaan denganMu lebih aku rindukan”.

(my diary_love story_040313_ketika aku rindu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar