muhasabah

dibawah langit

Assalamu'alaikum

Label

Minggu, 07 April 2013

Status MCDLC desember 2010

Rindu membaca status2 yang telah MCDLC posting dahulu, ketika ingin membaca dikumpulan status dalam multiply, ternyata multiplynya sudah ngak ada lagi, akhirnya ulang kembali melihat2 didalam fp MCDLC. Semoga dengan membacanya kembali, menanbah ilmu dan semangat menyebarkan ilmu yang ada... aamiin ya rabbal'alaamiin..
Inilah kumpulan status MCDLC

1. Ya Allah.... setiap hembusan nafasku tak akan sama nilainya dengan indahnya dunia ini... maka ingatkanlah diriku selalu ‘tuk menyebutkan namaMu....takkan ada lagi illah selainMu....hanya padaMu ku sandarkan diri....aamiin (14 Desember 2010)

2. Ya Allah, terangilah hati kami dengan cahaya petunjukMu sebagaimana Engkau terangi bumi dengan cahaya 
matahariMu selama-lamanya dengan rahmatMu wahai Tuhan yang Maha Pengasih...aamiin (15 Desember 2010)

3. Wahai Rabb... ku merayu di malam hari..menagih ampunan & kasih sayang-Mu...terimalah daku sbg hamba-Mu yg dlm lindungan-Mu setiap saat...walau seribu yg memberikanku kasih, tdk kan sm kasih sayang-Mu pdku... Ya Rahman...kusadari cinta manusia cuma setetes dr lautan cinta-Mu...janganlah kasih yg setetes di dlm hati ini melalaikan aku dari mengingatMu...aamiin ya rabbal'alamiin... (16 Desember 2010)

4. ~~“Kala hati dirundung sedih, di kala air mata sentiasa menemani, saat sahabat tiada disisi… Bawalah ia terbang mencari TuhanMu.. Kenalkan hatimu dengan penciptaNya. Nescaya segala yang terbungkam dapat di 
leraikan. Segala yang terpendam dapat di luahkan.. Dengan hanya kembali kepada Dia yang Satu”..~~ (16 Desember 2010

5.Keagungan dan keindahan tidak ditentukan oleh kecantikan wajah. Wajah yang cantik bisa tidak terlihat indah karena tertutup oleh kabut penghalang dan wajah yang biasa2 saja akan terlihat indah karena pancaran keagungan dalam dirinya.....(17 Desember 2010)

6. rindu qalbu memanggil-manggil namaMu...ya Rahman,,,ya Rahim,,,ya Ilahi Rabbi... hati ini gersang tanpa menyebut asmaMu... maka ingatkan aku untuk selalu menyebut namaMu dalam setiap doa, ucapan dan setiap langkahku....(18 Desember 2010)

7. ku terlena dalam buaian mimpi, telah terlupakan olehku janjiMu...kini ku telah terjaga, masih adakah titisan Rahmat untukku?, semoga ku di karunai pengampunanMu...tidak tertahankan olehku siksaMu, tidak tertanggung olehku murkaMu... Ya Allah ampunilah dosaku...Ya Allah maafkanlah keterlanjuranku... ku memohon rahmat dariMu... ku dambakan cintaMu wahai Ilahi Rabbi. (18 Desember 2010)

8. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kemungkaran akhlak, perbuatan dan hawa nafsu. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak khusyu, doa yang tidak didengar dan jiwa yang tidak pernah merasa puas. Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari keburukan yang telah aku perbuat dan dari keburukan yang belum aku perbuat (HR. Tirmidzi, Hakim dan Abu Daud) (24 Desember 2010)

9. Ya Allah, perbaikilah agama kami yang merupakan penjaga urusan kami, perbaikilah dunia kami yang merupakan tempat hidup kami, perbaikilah akhirat kami yang merupakan tempat kembali kami dan jadikanlah kehidupan kami sebagai penambah kebaikan kami, serta jadikanlah kematian kami sebagai istirahat kami dari segala keburukan (HR. Muslim). (30 Desember 2010)

10. Ya Allah, ampunilah kami dan rahmatilah kami. Ridhoilah kami dan terimalah amal kami. Masukkanlah kami ke surga dan selamatkan kami dari neraka serta perbaikilah untuk kami seluruh keadaan kami . aamiin..( 1 Januari 2011)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar