muhasabah

dibawah langit

Assalamu'alaikum

Label

Jumat, 15 April 2011

~*~ Cinta Yang Ku Harapkan ~*~



Bukan pertanyaan
“Apakah engkau mencintaiku karena Allah?”
yang akan aku jadikan sebagai senjata penolakan cinta
Sungguh naïf sekali rasanya
Jika aku harus menjual nama Tuhanku kepadamu
Tidaklah ada kuasa bagiku untuk melakukannya
Tidaklah seberani itu bagiku untuk mengatakannya
Tidaklah sesanggup itu bagiku untuk menyerganya.

Aku hanya ingin mengatakan kepada mu
Ketika aku jatuh cinta, cinta seperti apa yang sebenarnya aku harapkan.
 Cinta itu....
Cinta yang semakin mendekatkan diriku padaNya
Cinta yang menghantarkan diriku pada cinta kepadaNya
Cinta yang menambahkan kerinduanku padaNya
Cinta yang membuat lisan ini selalu disibukkan dengan menyebut AsmaNya

Cinta Itu....Cinta yang menjauhkan diriku dari laranganNya
Cinta yang menjadikanku semakin taat pada perintahNya
Cinta yang tidak melalaikanku pada HakNya
Cinta yang membuatku selalu teringat padaNya

Cinta Itu...Cinta yang tidak membuatmu cemburu
Cinta yang menghantarkanku pada RidhoNya
Cinta yang membimbingku menuju rahmatNya
Cinta yang menuntunku pada cahayaNya

Cinta Itu...Cinta yang mengajarkanku tentang kebenaranNya
Cinta yang memperdalam keyakinanku padaNya
Cinta yang mengarahkanku ke surgaNya
Cinta yang membawaku berjumpa denganNya

~* *~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar